Fakta Terbaru, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Setelah Menikah - Suami Istri Bahagia

Bunga Perkawinan untuk Cut Meyriska dengan Roger Danuarta




Akhir-akhir ini sosial media tanah air di hebohkan dengan salah satu pasangan aktris yang baru menikah yakni Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Seperti yang kita ketahui Roger merupakan seorang mualaf seperti diberitakan  belakangan ini, sedangkan Cut Meyriska adalah seorang wanita muslim dari lahir.
Pasangan ini menikah pada tanggal 17 Agustus 2019 tepat di hari kemerdekaan Indonesia ke 74 di kediaman keluarga Cut Meyriska, Medan. Meskipun pasangan ini adalah seorang aktris dan orang berada namun mereka lebih memilih untuk tinggal bersama orang tua.

Fakta Cut Meyriska dan Roger Danuarta Setelah Menikah
1.     Belajar Urusan Rumah Tangga dari Orang Tua
Belum memiliki pengalaman dalam berumah tangga sehingga pasangan ini lebih memilih tinggal dan belajar berumah tangga dari orang tua. Alasan pasangan ini memilih belajar berumah tangga kepada orangtuanya adalah karena ingin lebih dekat lagi bersama orang tuanya. 
2.     Cut Meyriska Mengatakan Roger Bukan Sosok Suami yang Romantis
Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Cut Meyriska mengatakan suaminya tersebut bukanlah sosok suami yang romantis. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan Cut Meyriska di Instagramnya "Ah, kagak ada so sweet - so sweetnya gitu loh, sedih ya," tulis Cut Meyriska bercanda.
3.     Roger Suami yang Setia
Cut Meyriska memang mengakui jika suaminya tersebut bukanlah sosok suami yang romantis akan tetapi dia selalu memberikan kebahagiaan kepadanya dan kedua orang tuanya, tidak hanya itu Roger adalah suami yang setia.
   4Tidak Menunda Momongan
Memiliki momongan setelah menikah merupakan impian pada setiap pasangan yang baru menikah, hal tersebut tidak terkecuali juga untuk Roger dan Cut, keduanya enggan untuk menunda momongan. Roger sendiri berharap memiliki hingga empat buah hati untuk melengkapi keluarga kecilnya, disisi lain Cut juga menyukai anak kecil.
5.     Belum Ada Rencana Bulan Madu
Kesibukan yang dialami Roger dan Cut untuk mempersiapkan acara resepsi pernikahannya belum sempat untuk mengatur waktu bulan madu. Usai akad nikah di Medan pasangan ini lebih fokus untuk mempersiapkan resepsi pernikahannya di Jakarta.
"Saya belum menemukan tempat destinasi yang cocok untuk bulan madu. Dan juga saat ini belum terlalu memikirkan hal itu yang terpenting kemana saja asal bersama suamiku", ucap Cut Meyriska.
Nah, itulah beberapa fakta terbaru dari kedua insan yang tengah berbahagia. Setelah mengetahui beberapa hal diatas untuk kalian yang baru menikah tidak ada salahnya juga untuk mengetahui beberapa tips dibawah ini. Mudah-mudahan pernikahan para pengantin baru menjadi langgeng.

Tips Pasangan Baru Menikah
Sesudah menikah bukan berarti para suami istri berhenti untuk saling berusaha mencintai. Perlu di ketahui bahwa setelah menikahlah rintangan dan cobaan itu akan bermunculan. Untuk itu, para suami istri harus tetap menjaga sikap, saling percaya dan berusaha untuk mengerti sama satu lain.
Sedapat mungkin lakukanlah beberapa tips dibawah ini agar tetap saling mencintai bahkan menambah rasa sayang itu tersebut. Lakukan point dibawah ini, mudah-mudahan rumah tangga bahagia dapat terwujud.
1.     Jaga Komunikasi Jangan Buat Ia Khawatir atau Cemburu
Menjaga komunikasi tidak hanya dilakukan pada saat berpacaran saja. Melainkan setelah menikahlah komunikasi ini justru yang wajib di lakukan. Berikan kabar mengenai kesibukan dan jam berapa akan kembali kerumah.
Hal ini memang sangat sederhana! Namun bila ini dilakukan, hal tersebut bisa menghindarkan rasa insecure dan pertengkaran yang seharusnya tidak terjadi. Baik  pada pasangan yang baru menikah ataupun yang sudah lama menikah.
2.     Selalu Katakan Terima Kasih
Kata terima kasih mungkin untuk sebagian orang adalah hal sepele. Namun, ucapan terima kasih memiliki efek yang luar biasa untuk keberlangsungan berumah tangga. Dengan selalu mengatakan terima kasih, pada setiap meminta tolong kepada pasangan, hal ini akan membuat saling menghargai.
3.     Cium Kening Istri atau Cium Tangan Suami Sebelum Berangkat Kerja
Tips ini bisa dilakukan setiap hari saat sebelum dan sekembalinya bekerja. Biasakan untuk berpamitan dan mengucapkan salam ketika baru masuk ke rumah. Untuk istri sambutlah suami dengan senyuman dan pelukan. Juga saat mau tidur di malam hari. Tips sederhana ini jika dilakukan rutin dapat menumbuhkan rasa kasih sayang dan akan memberikan suasana positif didalam rumah.
4.     Lakukan Pekerjaan Rumah Berdua Tanpa Hitung-hitungan
Selain status sebagai sepasang suami istri, harus ada komitmen untuk saling membantu ketika didalam ataupun diluar rumah. Bukan berarti suami harus pandai memperbaiki perabot rumah tangga ataupun istri pandai memasak. Bukan itu! Prinsipnya suami mempunyai semangat untuk saling menbantu istri. Begitu juga sebaliknya. Hal-hal yang bersifat tehnis bisa dipelajari sambil berjalan seiringnya waktu.
Jika suami atau istri belum bisa melakukan sesuatu pekerjaan, atau bertukar peran tentu ini bukanlah hal masalah melainkan pengalaman baru. Yang terpenting memiliki tujuan yang sama dan kemauan bekerja sama. Sesekali cobalah berpikir dari sudut pandangan pasangan. So…, lakukan hal tersebut ya!
5.     Luangkan Waktu Untuk Bersama
Meskipun menjadi suami istri dan tinggal satu atap tidak menjamin memiliki waktu bersama yang berkualitas. Kalian tetap akan sibuk dengan rutinitas masing-masing, bekerja hingga sore belum lagi ada tugas hingga malam hari.
Oleh sebab itu, sangatlah penting untuk memiliki waktu setidaknya 3x dalam satu minggu bersama pasangan. Kalian bisa pergi jalan-jalan seperti menonton, dinner, berkencan dan lakukan apa saja seperti halnya kalian lakukan waktu berpacaran.
Sesempit apapun waktu luang yang ada, jangan pernah berpikir memberikan waktu sisa untuk pasangan.  Sediakan waktu yang khusus, agar pasangan merasa dihargai!

Penutup,
Belajar dari kisah perjalanan cinta dan rumah tangga Cut Meyriska dengan Roger Danuarta, banyak hal yang bisa diambil hikmahnya. Walau mereka adalah artis tenar di Indonesia. Sosok Cut Meyriska yang agamis dan santun terhadap orang tua bersanding dengan Roger Danuarta yang tidak kenal menyerah dan mau berubah. Tentunya berubah menjadi lebih baik dan tetap rendah hati. 
Semoga rumah tangga mereka menjadi rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah!
Setiap pasangan memiliki cara tersendiri agar keluarga yang baru ia bangun menjadi keluarga idaman. Jika para pembaca memiliki tips selain dari beberapa poin diatas silahkan share di kolom komentar ya. Terima kasih sudah berkunjung.


Belum ada Komentar untuk "Fakta Terbaru, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Setelah Menikah - Suami Istri Bahagia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel