MEMBERIKAN CINTA LUAR BIASA DARI SESEORANG YANG BIASA

 

Mendengar cinta luar biasa yang dibawakan oleh Andmesh Kamaleng akan membuat orang berpikir. Memang ada cinta yang luar biasa dari hal-hal yang biasa saja? Bukankah sesuatu yang hebat harus dilakukan dengan cara yang hebat juga? Kalau tidak hebat, bagaimana bisa menjadi luar biasa di mata pasangan atau orang lain?

Sebenarnya Anda bisa saja memberikan cinta luar biasa pada siapa saja khususnya pasangan. Bahkan, meski Anda orang yang sangat biasa sekalipun, cinta tetap bisa diberikan dengan sungguh-sungguh. Lalu bagaimana cara memberikan cinta dengan status luar biasa pada orang yang tersayang?

Cara Memberikan Cinta Luar Biasa pada Pasangan

1. Melakukan Sesuatu dengan Sepenuh Hati

Jika ingin membuktikan apakah cinta yang kamu berikan pada orang lain besar, lakukan sesuatu dengan sepenuh hati. Misal saat ingin membantunya melakukan sesuatu. Jangan membantu karena ada pamrihnya. Membantu hanya ingin dilihat menjadi seseorang yang hebat dan selalu ada saat dibutuhkan.

Terpenting dari semua, jangan cari-cari sesuatu yang bisa dibantu. Kalau memang dia bisa melakukannya sendiri dan tidak memberatkan, biarkan saja. Barulah saat dia merasa kesulitan Anda bisa membantunya. Lakukan secara natural saja, jangan memaksakan diri karena bisa memberikan kesan negatif.

2. Rela Berkorban

Menjadi orang yang rela berkorban tidak mudah dan tidak semua orang bisa melakukannya. Kalau Anda sudah memiliki cinta yang besar pada orang lain, kemungkinan besar sifat mau berkorban itu muncul. Anda rela melakukan sesuatu atau mengorbankan hal yang penting agar cinta terus tumbuh dengan baik.

Berkorban boleh dilakukan, tapi tetap yang masuk akal dan tidak merugikan diri sendiri atau orang lain. Misal Anda sudah ada pasangan dan ingin berkorban pada orang lain yang mendadak Anda sukai. Hal seperti ini tidak menjadikan cinta jadi luar biasa. Anda justru memainkan cinta yang suci itu sendiri.

3. Selalu Menunjukkan Cinta

Banyak orang bilang mencintai seseorang, tapi tidak bisa menunjukkannya dengan baik. Lalu ada yang bilang kalau cinta itu ada di hati, tidak perlu diumbar-umbar. Sebenarnya cinta memang ada di hati, tapi menunjukkan pada pasangan adalah sesuatu yang sangat penting. Bahkan, diwajibkan karena bisa memberikan rasa bahagia yang besar.

Tunjukkan bahwa Anda benar-benar sedang cinta dengan pasangan. Cara menunjukkan cinta tidak harus dengan melakukan hal-hal besar seperti membelikan sesuatu. Anda bisa melakukan hal sederhana seperti membantunya mengambil sesuatu, perhatian dengan hal-hal yang sering dia lupakan, atau sekadar melempar senyuman terbaik.

4. Selalu Menyadari Kekurangan Diri

Pahami kekurangan diri sendiri untuk bisa memberikan yang terbaik pada pasangan. Saat menjalin hubungan, jangan sesekali menganggap diri sendiri adalah orang yang sempurna. Anggap diri sendiri adalah orang yang masih banyak kekuranganya. Oleh karena itu, coba lakukan usaha dengan baik agar kekurangan itu bisa ditutupi dengan hal lain.

Berusahalah untuk tidak menggunakan kekurangan itu sebagai pemakluman. Justru kekurangan yang dimiliki itu bisa digunakan untuk pemacu untuk selalu berjuang dan memberikan sesuatu yang terbaik untuk pasangan.

5. Memahami Kekurangan Pasangan

Selain memahami kekurangan diri sendiri, Anda juga harus memahami kekurangan yang dimiliki oleh pasangan. Kekurangan ini bisa saja besar dan kadang membuat pasangan jadi merasa bersalah. Namun, sebagai pasangan yang juga memiliki kekurangan, Anda juga tidak boleh menggunakan kekurangan itu sebagai senjata.

Justru dari kekurangan itu Anda bisa melengkapi apa yang masih kurang. Jadi, Anda dan pasangan akan selalu terkait dalam banyak hal.

6. Melewati Perjuangan Bersama

Melewati semuanya dengan perjuangan yang besar harus dilakukan oleh pasangan. Dengan melewati apa saja dengan sempurna, cinta yang selama ini dibangun akan tumbuh dengan baik dan juga kokoh. Bahkan, Anda jadi lebih mudah menjalani setelah berbagai masalah yang muncul silih berganti.

Cinta dengan kekuatan luar biasa hanya bisa diwujudkan dengan kerja sama antara dua belah pihak. Kalau sendiri-sendiri saja tidak akan bisa tercapai dengan baik. Jangan anggap diri sendiri mampu untuk melakukannya. Selalu libatkan pasangan untuk melakukannya. Kalau antara Anda dan pasangan tidak bisa sejalan, sulit untuk membangun sesuatu yang besar.

7. Satu dan Satu-satunya

Kalau mau memberikan cinta yang besar pada orang lain, ada baiknya untuk selalu setia dan tidak melirik ke yang lain. Kalau sudah ada dia di hati, tidak perlu membuka hati kepada orang lain. Meskipun nanti takdir tidak menyatukan kalian, setidaknya Anda sudah berusaha untuk selalu setia sampai akhir.

Setia adalah sesuatu yang besar dan tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Seseorang yang bisa menjalani apa pun dengan kesetiaan besar umumnya mampu memberikan cinta yang luar biasa. Bahkan meski dia hanya seorang biasa yang tidak memiliki apa-apa. Karena cinta sejatinya ada di dalam hati dan perilaku, tidak pada berapa banyak materi yang dimiliki.

Cinta luar biasa adalah cinta yang sebenarnya sederhana dan tidak terlalu banyak embel-embel di sekelilingnya. Yang terpenting dari semuanya adalah keikhlasan untuk mau menerima apa yang dia miliki dan dia pun juga begitu. Cinta juga tidak terlalu menuntut harus begini dan juga begitu karena sesuatu yang sederhana lebih besar dari apa pun.

Seperti lirik dalam lagu Andmesh berjudul Cinta Luar Biasa: yang kupunya hanyalah hati yang setia, tulus padamu. Dengan kesetiaan yang sangat besar dan tidak putus, cinta yang awalnya biasa saja bisa menjadi luar biasa. Oleh karena itu, pertahankan apa yang sudah ada dan berusahalah untuk menjadikan hal itu besar dengan cara sederhana.

Belum ada Komentar untuk "MEMBERIKAN CINTA LUAR BIASA DARI SESEORANG YANG BIASA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel